Saya Ingin Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Tidak terasa sudah 5 tahun saya belajar mengembangkan bisnis di tempat saya bekerja. Sebagai seorang karyawan, saya selalu mendapat kesempatan untuk mengembangkan diri dan tentunya mengembangkan bisnis perusahaan. 3 tahun terakhir, saya dipercaya untuk dapat membantu mengembangkan bisnis toko kelontong tradisional. Sederhananya, saya dan tim lapangan bertindak sebagai konsultan ritel untuk toko-toko kelontong tradisional yang mau maju dan berkembang di tengah perkembangan bisnis ritel yang saat ini bisa dikatakan tidak mudah. Hasilnya luar biasa! Banyak yang merasakan peningkatan omset dengan aktivitas-aktivitas sederhana yang dilakukan.

Itulah modal awal saya dalam proses belajar sebagai konsultan bisnis. Saya ingin belajar lebih dalam lagi (karena masih amatir :p) menjadi seorang konsultan. Selain belajar, saya juga ingin membantu sesama dengan kemampuan yang saya miliki dengan segala keterbatasan saya. Untuk jasa ini, bisa didiskusikan lebih lanjut untuk remunerasinya mengingat saya juga masih amatir. Hehehe.

Tertarik merekrut saya untuk membantu mengembangkan bisnis Anda? Silahkan kontak saya di robby@secercah.id. Saya tunggu kabar baiknya, ya. Senang bisa membantu Anda :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengambil File di Folder Cache Google Chrome Browser pada Windows XP

Cara Membuka File Laporan SPT Tahunan dengan Ekstensi XFDL

Apartemen Murah di Singapura

OSPOS: Aplikasi Kasir Gratis Berbasis Open Source untuk UMKM

Cozy Copy 24: Sarana Mencetak yang Murah dan Sewaktu-waktu

Cara Attach File pada File PDF

Masalah OS Mikrotik Versi 5.11 pada RB450G

"Waiting to Join" BBM Grup yang Mengganggu

Hati-hati dalam Menggunakan Software Pembagi Partisi

70 tahun Indonesia Merdeka